Pages

Cerita Anak SMA Hot

 Mau tau Cerita Anak SMA Hot... Silahkan DI liatt Klik Open ajai

Spoiler :
suatu saat gue bakal jadi seorang pemimpin keluarga . itu kata-kata yang sering gue pikir akhir-akhir ini. Dimana gue bakal punya keluarga kecil yang perlu uang buat kebutuhan sehari-hari .tulisan ini bukan mengarah ke pikiran mata duitan yah .tapi bagaimana gue berpikir real tentang kehidupan kelak seorang “lelaki”. Akhirnya gue punya usaha nih buat nambah-nambah uang jajan .dan akhirnya terselaraskannya usaha pembuatan fun coloring pict (keren bgt kan). nih barang jualan gue -__- . keren kan ?


YAK dengan mengandalkan tenaga ahli berijazah TK dan berusia belia (9tahun) gue ngejalanin usaha baru gue ini. Di hari pertama gue buat 10 lembar pict yang bergambarkan angry bird ,tinkerbell  dan dora -___- . dan hasilnya hanya 2ribu rupiah sodara-sodara . bukan karena obral harga , tapi hasilnya dibuat jajan adik gue .akhirnya hari demi hari gue tuntun si heta (adik gue) biar pinter ngelola uang , lebih tepatnya agar dia tidak menjadi seoarang Melinda Dee di perusahaan fun coloring pict gue !!!! tapi Alhamdulillah , hari demi hari penghasilan dari usaha kecil-kecilan gue sama si heta ngalir terus. Mungkin cerita gue bisa dijadiin motivasi gak jelas buat temen-temen semua. Life is challenge . jadi kita kudu pinter-pinter buat hidup di dunia ini , gak Cuma otak yang di andalin, seperti di postingan saya sebelumnya , tidak ada orang pintar di dunia ini .yang ada Cuma orang rajin dan orang-orang cerdas . salam jari kelingking untuk anda semuanya.
Source

1 komentar:

  1. Cerita Anak Sma Hot >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cerita Anak Sma Hot >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cerita Anak Sma Hot >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 00

    BalasHapus