Pages

Tersingkir Dari X-Factor, Isa Raja di Diboyong Ahmad Dhani

Isa Raja


Siapa yang menyangka kalau akhirnya Raja Panggung X-Factor Indonesia ini akan terhenti langkahnya. Ya, Isa Raja memang terkenal dengan suaranya yang benar-benar rock dan akan membuat semua penontonnya terkagum-kagum. Sering kali kita lihat di layar kaca bahwa aksi dari salah satu peserta X-Factor ini memang asyik dan selalu berkolaborasi dengan penonton yang ada di studio sehingga siapapun yang melihatnya tidak akan menemukan unsur monoton.

Menyanyikan dua lagu yaitu Separuh Nafas (Dewa) dan Come Together (The Beatles) ternyata tak cukup meyakinkan Isa Raja melaju pasti ke Gala Show berikutnya. Isa menjadi bottom two saat itu bersama Nu Dimension. Keduanya harus bernyanyi lagi dalam Save Me Song untuk meyakinkan para juri bahwa mereka masih layak di X-Factor.

Saat itu, Isa Raja menyanyikan lagu Love Song (The Cure) dan Nu Dimension menyanyikan lagu After The Has Gone (Earth, Wind, & Fire). Keputusan juri menemukan dead lock, yaitu Anggun dan Bebi berpihak pada Isa, sedangkan Rossa dan Dhani berpihak ke NuDi. Karena keputusan itu, Robby Purba akhirnya membacakan jumlah sms terendah yang akhirnya memutuskan langkah Isa di X-Factor.

Terlihat dari situ, Beby Romeo merasa sangat kecewa karena satu lagi anak asuhnya yang harus terhenti di kontes ini. "Situ kehilangan anak bagaimana ? Kecewalah. Aku Terlalu bangga dengan anak-anak" ucapnya, Sabtu (13/03/13). Namun, tidak sedikitpun kesedihan diungkapkan dari wajah Isa. Dia begitu tegar dan dia selalu bersemangat. Bahkan, karirnya akan terus berlanjut karena Dhani sudah mengkontrak Isa dan rekan Isa yang merupakan salah satu finalis X-Factor, Alex Rudiart untuk tour di 50 kota bersama Dewa 19. Apalagi didukung dengan perawakan yang mirip eks. Vokalis, Dewa 19, Once.

0 komentar:

Posting Komentar