Pages

Populer Dengan Lumia 920, Nokia Lumia 928 Dibocorkan

Bocoran Nokia Lumia 928


Sukses dengan Nokia Lumia 920 menjadikan Nokia patut diacungi jempol dalam masalah produk gadget. Namun, Nokia Lumia 920 bukanlah akhir dari inspirasi dan ide kreatif pencipta ponsel canggih ini. Akhir-akhir ini, mulai beredar foto mengenai Nokia Lumia 928. Secara bentuk, Nokia Lumia 920 tidak jauh berbeda dengan  Nokia Lumia 928. Hanya saja, Nokia Lumia 928 lebih tipis dari kakaknya Nokia Lumia 920.

Soal bocornya gambaran Nokia Lumia ini kabarnya berasal dari sebuah akun twitter bernama @EvLeaks. Akun Twitter inilah yang selalu memberikan gambaran mengenai produk Nokia yang masih dalam perencanaan. Pada bagian body Nokia Lumia 920 dilapisi dengan material Polikarbonat. Namun lain halnya dengan Nokia 928 yang kerap disebut dibalut dengan bahan Alumunium.

Tak hanya itu juga, seperti dikutip dari tabloidpulsa.co.id, ponsel ini memiliki kamera yang dilengkapi dengan Xenon Flash dan LED Flash. Tentu saja kualitas dari kamera ponsel ini tak diragukan lagi karena diprediksikan akan dapat mengambil gambar dengan kualitas yang baik walaupun tingkat pencahayaannya rendah.

Kemungkinan besar ponsel ini akan dilengkapi dengan layar LCD berukuran 4.5 inch, processor dual-core 1.5 GHz, serta memori internal mencapai 32 GB. Tidak jauh berbeda bukan dengan Nokia Lumia 920 ?

0 komentar:

Posting Komentar