Pages

Lagi Ngetrennya Klinik Tong Fang

Lagi Ngetrenya Klink Tong Fang

Klinik Tong Fang beberapa hari ini menjadi tren di media sosial sebagai bahan parodi. Nah, apa dan bagaimana dibalik guyonan Klinik Tong Fang tersebut?
Klinik Tong Fang sejatinya adalah sebuah tempat pengobatan pelbagai macam penyakit tradisional ala Cina yang membuka praktik di seputaran Kelapa Gading, Jakarta Selatan.
Apakah tempat dan tampilan Klinik Tong Fang seperti klinik Po Chi Lam milik jago kungfu Wong Fei-Hung? Ternyata tidak.
Laman Merdeka menuliskan jika Klinik Tong Fang tak ada ubahnya dengan dengan komplek perkantoran biasa yang sering ditemui di Jakarta.
Lantas bagaimana model parodi Klinik Tong Fang di media sosial? Sangat beragam. Mulai Twitter, Facebook, hingga Kaskus, Klinik Tong Fang selalu menjadi tren.
Di Twitter, bahkan ada sebuah akun khusus yang memarodikan iklan Klinik Tong Fang di televisi. Akun tersebut bernama Tong Fang Parodi.
Di Facebook, tidak sedikit pengguna yang membagikan gambar dan foto yang memarodikan Klinik Tong Fang. Seperti status berikut.
Facebook Tong Fang

Bagaimana dengan Kaskus? Well Kaskuses tak mau kalah, ada thread khusus yang sengaja di buat untuk parodi Klinik Tong Fang.
Kaskus Klinik Tongfang

Untuk mengunjungi thread tersebut, kunjungi tautan ini.
Menurut salah satu pegawai yang merupakan narasumber situs Merdeka, Klinik Tong Fang kini telah tidak beroperasi sejak tiga tahun yang lalu.
“Dari pertama beroperasi, kita sudah menempati ruko ini, tidak ada di tempat lain,” ujar narsum tersebut yang cuek dengan parodi iklan Klinik Tong Fang.
Baca Juga Yang Ini Agar Email Tidak Banyak Pesan Karna Spam

0 komentar:

Posting Komentar